oleh

Rumah Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Wengki Berakhir Diciduk Polisi

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebagai bentuk komitmen dalam memberantas peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Muara Enim, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim kembali mengungkap kasus narkoba. Satresnarkoba Polres Muara Enim berhasil mengamankan seorang pria yang sering melakukan transaksi narkoba.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. melalui Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo, S.I.K., M.Si. menjelaskan kronologi penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkoba di sebuah rumah, tepatnya di Jl. H. Pangeran Danal Gang Melati RT. 003/RW. 006 Dusun Muara Enim Kampung VII, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Kapolri Akan Luncurkan ETLE di 10 Polda Pada 17 Maret 2021

“Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut, lalu anggota Kepolisian melaksanakan penyelidikan dan melihat di TKP ada 1 orang yang mencurigakan di dalam rumah tersebut,” jelas Rahmad dalam keterangannya, Rabu (20/1/2021).

Kemudian, lanjut Rahmad, pada Sabtu (16/1) sekira pukul 22.30 WIB, polisi melakukan penggerebekan dalam rumah tersebut dan berhasil mengamankan seorang pria yang diketahui bernama Wengki Herwansyah (32).

Baca juga:  Kasum TNI Buka Rakorpers TNI Tahun 2021

“Anggota kemudian melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan penggeledahan di dalam rumah tersebut,” jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, kata Rahmad, polisi menemukan 4 paket diduga narkotika jenis sabu terletak di lantai dekat tersangka.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku, yaitu 4 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 0,70 gram, 1 unit Handphone merk Samsung dengan 2 nomor sim card warna Hitam, dan 1 buah tutup botol Aqua yang dimodifikasi.” pungkas Iptu Rahmad. (*)

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Muara Enim Evakuasi Korban Laka Tunggal Mobil Masuk Sungai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *