oleh

Juarsah Resmikan 239 CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. meresmikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Acara bertempat di halaman kantor Pemkab Muara Enim, Rabu (30/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Muara Enim, perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, perwakilan Kejaksaan Negeri Muara Enim, perwakilan Pengadilan Negeri Muara Enim, Plt. Sekda Muara Enim, Plt. Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt. Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM Muara Enim, para OPD, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Diringkus Gabungan Polsek Lawang Kidul dan Polsek Rambang Dangku.

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah diresmikan.

“Hari ini merupakan hari peresmian saudara sekalian sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Hari ini yang sangat bersejarah bagi saudara-saudara karena menjadi awal dari suatu pengabdian kepada negara dan sebagai pelayan masyarakat,” ucap Juarsah.

Lebih lanjut, Juarsah berharap dengan hadirnya para CPNS yang telah diresmikan di jajaran birokrasi, hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Lapangan Sepakbola Saringan Bersolek

“Secara khusus kehadiran saudara nantinya mampu meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban perangkat daerah dalam melaksanakan program-program Pemerintah. Untuk itu, saudara harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme, dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang saudara-saudara miliki,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muara Enim, Harson Sunardi menjelaskan bahwa CPNS yang diresmikan pada hari ini berjumlah 239 orang.

Baca juga:  Bappeda Muara Enim Gelar Workshop Kerjasama Pembangunan Daerah

“Terdiri dari Tenaga Guru 193, Tenaga Kesehatan 33 dan Tenaga Teknis 13,” jelasnya. (*)

Pantauan Enimtv.com di lokasi, seusai acara peresmian, para CPNS mengambil SK di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim dengan tetap disiplin menaati protokol kesehatan Covid-19. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *