oleh

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Diringkus Gabungan Polsek Lawang Kidul dan Polsek Rambang Dangku.

MUARA ENIM, ENIMTV – Polsek Lawang Kidul berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dengan pemberatan yang terekam kamera CCTV saat melancarkan aksinya pada Minggu (15/12/19) di Mess CV. FIRA MANDIRI PUTRA Villa Enim Lestari, Desa Lingga, Kec. Lawang Kidul, Kab. Muara Enim.

Bekerjasama dengan Polsek Rambang Dangku, Polsek Lawang Kidul pada Rabu (29/7/2020) pukul 11.00 WIB berhasil meringkus Pelaku Curat tersebut yang sedang bersembunyi di Desa Kuripan, Kecamatan Rambang Dangku.

Baca juga:  Bantu Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, PTBA Gelontorkan Sembako Senilai Rp 50 Juta

Pelaku yang bernama Bayu Agustian (23) tersebut merupakan seorang Buruh yang berdomisili di Dusun V Desa Banuayu, Kec. Rambang Dangku, Kab. Muara Enim.

Pelaku menggasak 1 (satu) unit HP android merk OPPO A3F warna rose gold putih milik Yosef Padli, 1 (satu) unit HP merk Xioami Redmi 5 dan 1 (satu) unit HP Nokia 105 milik Winda Supriyanto yang ada di dalam Mess CV. FIRA MANDIRI PUTRA.

Baca juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Duka Cita Mendalam atas Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Tersangka yang terekam CCTV yang berada di depan Mess CV. FIRA MANDIRI PUTRA tersebut dilaporkan oleh para korban yang mengalami kerugian kurang lebih Rp3.000.000,- ke Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, S.H., M.M. membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku sudah diamankan di Polsek Lawang Kidul guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  Gabungan Tim Basarnas Berjibaku Mencari Jenazah Asmuda

“Barang bukti yang berhasil diamankan dalam perkara tersebut yaitu 1 (satu) buah video rekaman CCTV,” pungkas Kapolsek Lawang Kidul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *