oleh

Kabupaten Lahat Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

LAHAT, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Penghargaan ini langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Selasa (23/6/2020).

Bupati Lahat Cik Ujang yang didampingi oleh Inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman menyampaikan bahwa pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan pencapaian yang keenam kalinya. Ini membuktikan bahwa kerjasama seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Lahat telah bekerja secara transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan daerah, serta menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus menjadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Baca juga:  Lahan Tidur, Jangan Menganggur

Selanjutnya, Cik Ujang juga berharap agar pembinaan yang selama ini telah dilakukan oleh BPK terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat dapat terus berlanjut, sehingga tercipta sinergi antara kedua belah pihak, serta pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat tetap sejalan dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Endi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *