oleh

Desa Karang Raja Launching Pelayanan Berbasis Digital

MUARA ENIM, ENIMTV – Desa Karang Raja merupakan salah satu desa yang berada dalam lingkup kecamatan kota Muara Enim dengan populasi penduduk sekitar 5000 jiwa. Masyarakatnya bekerja sebagai PNS, pegawai swasta, dan sebagian besar bekerja sebagai petani.

Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa yang bekerja sama dengan Pemda Muara Enim me-Launcing pelayanan berbasis digital yang dapat diakses oleh siapapun melalui Android maupun perangkat lainnya dengan kata kunci “Karangrajaku”. Launching Aplikasi Pelayanan Berbasis Digital ini dilaksanakan di Kantor Desa Karang Raja, Rabu (8/1/20).

Baca juga:  Plt Bupati Muara Enim Beri Santunan ke Korban Kebakaran di Desa Cinta Kasih

Plt. Bupati Muara Enim H, Juarsah, S.H, yang hadir pada acara launching dan sekaligus meresmikan launching “Karangrajaku” menyampaikan bahwa, “Pelayanan berbasis digital “Karangrajaku” ini bisa untuk pelayanan publik serta bisa untuk mengetahui informasi seputar desa itu. Jadi semua ini bisa di-download di App Store¬†sehingga masyarakat sampai ke luar negeri bisa mengetahui kondisi dan berita Karang Raja,” ujar Juarsah.

Baca juga:  Masyarakat yang Bandel Untuk Tidak Berkumpul di Luar Rumah Bisa Dipidana, Ini Pasalnya

Selain meresmikan Launching Aplikasi “Karangrajaku”, Plt. Bupati Muara Enim beserta jajarannya bersama CSR PT. Bukit Asam Tbk. menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat desa Karang Raja.

Selengkapnya ———- Simak video.

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *