Peringati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Muara Enim Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Berita, Daerah17 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa sunatan massal, pelayanan KB dan pengobatan gratis yang digelar di Halaman Parkir Pasar Inpres Muara Enim, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan langsung dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Livi Jhoni Eka Putra.

Turut hadir Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim dan Personil Polres Muara Enim.

Baca juga:  Wagub Papua Dorong Putra-Putri Papua Untuk Jadi TNI-Polri

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan bahwa, Polres Muara Enim menggelar Bakti Kesehatan berupa Khitanan Massal gratis bagi masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan telah mengkhitan 20 anak.

“Kegiatan ini merupakan wujud bakti kepolisian kepada masyarakat dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan sunat gratis dari kepolisian dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang memiliki anak siap untuk disunat namun memiliki kendala biaya,” terang Kasi Humas.

Baca juga:  Cegah Kriminalisasi Jurnalistik, Dewan Pers-Polri Sepakati Perjanjian Kerja Sama

Selain mendapatkan fasilitas sunat gratis, para peserta juga diberikan bingkisan peci dan sarung serta tali asih. Kegiatan ini juga mencakup pelayanan KB dan pemeriksaan kesehatan.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka,” harap Kasi Humas.

Kegiatan itu juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat di usia Polri yang semakin matang dan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama.

Baca juga:  Polres Lahat Gelar Vaksinasi Mobile Presisi di Pesantren Al-Fatah

“Dengan harapan di usia Polri yang ke 78 Tahun dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *