oleh

Pastikan Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Muara Enim Cek Ranmor Dinas dan Peralatan Dalmas

MUARA ENIM, ENIMTV – Guna memastikan kesiapan untuk mengamankan rangkaian Pemilu 2024 mendatang, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra bersama Wakapolres Kompol CS. Panjaitan dan PJU Polres Muara Enim melakukan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri dan peralatan pengendalian massa (dalmas).

Pengecekan yang dilakukan di Lapangan Belakang Mapolres Muara Enim ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kelayakan ranmor dinas dan peralatan dalmas agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Senin (8/1/2024).

Baca juga:  K. MAKI Ingatkan¬†Masyarakat Jangan Berasumsi Negatif kepada Polda Sumsel Terkait OTT Muba

Kapolres Muara Enim menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan langkah penting untuk mengetahui sejauh mana kelayakan kendaraan dinas milik Polri, khususnya Polres Muara Enim Polda Sumsel.

“Tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi prima sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat begitu pun dengan dan peralatan dalmas,” jelas Kapolres.

Baca juga:  Polsek Rambang Lubai Ringkus Pelaku Pencurian 40 Karung Pupuk Milik KUD Mitra Sejahtera

Menurut Kapolres, aspek kelayakan kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor dinas, harus berfungsi maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian.

“Melalui pengecekan ini, diharapkan kondisi kelayakan kendaraan dinas dapat diketahui sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di lapangan oleh seluruh aparat kepolisian,” tuturnya.

Setelah melalui rangkaian pengecekan, kendaraan dinas milik Polri, baik roda dua maupun roda empat dinyatakan dalam kondisi baik dan siap untuk mengamankan rangkaian Pemilu 2024, serta operasi Kepolisian lainnya.

Baca juga:  Tindakan Cepat Bripka Indias Beri Pertolongan Terhadap Korban Kecelakaan

“Dengan pengecekan kendaraan dinas dan dan peralatan dalmas ini, Polres Muara Enim menunjukkan kesiapan mereka dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Muara Enim dalam menjaga profesionalisme dan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas kepolisian,” pungkas Kapolres. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *