oleh

Syerin Apriandi Diprediksi Menang Dalam Keadaan Miskin

MUARA ENIM, ENIMTV – Syerin Apriandi diprediksi menang dalam keadaan miskin pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Muara Enim 14 Februari 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, rakyat Gelumbang raya tidak akan tinggal diam untuk memenangkan Syerin Apriandi, Caleg Dapil 3 Kabupaten Muara Enim (Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Belida Darat, Kelekar), sang Robin Hood si pembela rakyat miskin.

“Kami akan berjibaku memenangkan Syerin Apriandi bukan hanya di desa Pedataran saja, tetapi seluruh kerabat, keluarga, handai taulan yang ada di penjuru daerah pemilihan 3 sudah dikabarkan tentang kehadiran sosok pemimpin masa depan Gelumbang raya,” tutur Busyani, mantan Kepala Desa Pedataran sekaligus Tokoh Masyarakat di desa tersebut.

Baca juga:  Buka Pembinaan Ibadah Bagi Mualaf di Muara Enim Tahun 2020, Plt. Bupati Berharap Muallaf Bisa Lebih Paham

“Gelombang kemenangan rakyat sudah di depan mata, kami akan mengukir sejarah mengejutkan dunia memenangkan RASA BARU, selanjutnya bersemangat menyambut pemimpin masa depan Gelumbang raya si Anak tukang Gorengan Syerin Apriandi,” sambung Bandi Rahman, Tokoh Pemuda Gelumbang Raya.

Namanya keren berhati keibuan, sosoknya biasa-biasa saja tetapi pengikutnya luar biasa. Ibarat Avatar sang pengendali Air, Api dan Angin, Sang Robin Hood ini memiliki ratusan pendukung serta ribuan simpatisan tanpa pamrih, dialah Syerin Apriandi, pria rendah hati spesialis kebahagiaan.

Baca juga:  Kalapas Muara Enim Ikuti Rakor Pembentukan Sistem Pembelajaran Berkelanjutan Bagi Anak di Luar LPKA

Menjadi Dewan bermartabat dan bermanfaat sesungguhnya sudah dicita-citakannya sejak lama.

“Semoga siasat demi sebuah kebaikan rakyat dan umat dapat menjadi amalan andalan atas nama Rahmat Allah yang dapat menghantarkan kita duduk di surga,” doa dan harapnya.

Syerin Apriandi adalah Caleg nomor urut 4 dari Partai PKS. Meskipun miskin, caleg tersebut diprediksi akan menang pada Pileg 2024 nanti berkat kekuatan simpati rakyat yang berempati atas perjuangannya, banca-banca kebahagiaan untuk rakyat. (*)

Baca juga:  Bupati Banyuasin Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *