oleh

Tutup DKPA Angkatan ke XVI, Badiun: Jaga Nama Baik KAI dan Jadilah Advokat Pejuang Rakyat

PALEMBANG, ENIMTV – Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumatera Selatan, Badiun Aidri SH, Minggu sore (20/08/2023), resmi menutup Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) Angkatan ke XVI tahun 2023, yang diselenggarakan di Hotel Batiqa, jalan Kapten A. Rivai, Palembang.

Dalam sambutannya, Badiun menyampaikan ucapan selamat kepada 22 peserta DKPA yang selama 3 hari, mulai dari tanggal 18 s.d 20 Agustus 2023, mengikuti pelatihan khusus pengetahuan keilmuan hukum beracara dan advokat. “Selanjutnya, rekan-rekan tinggal menunggu pelantikan dan pengambilan sumpah atau BAS di Pengadilan Tinggi Palembang,” ungkap Badiun.

Baca juga:  Hore! Bansos Tunai Diperpanjang Hingga 2021, Ini Pesan Mensos

Badiun berharap para peserta bisa memahami dan mempraktekkan seluruh ilmu dan pengetahuan tentang hukum yang disampaikan oleh para pemateri yang berkompeten dan ahli di bidangnya masing-masing.

“Kemudian tolong jaga nama baik organisasi KAI, ada apa-apa atau ada yang mau ditanyakan silahkan koordinasi sama senior kalian di sini,” imbuh Badiun.

Selanjutnya, selain dilakukan penyerahan sertifikat kepada 2 peserta DKPA terbaik, yakni a.n Eddyson SH, dan Ibnu Abdullah SH SP MSi, dari ketua DPD KAI Sumsel, Badiun Aidri SH dan Ketua panitia DKPA Angkatan XVI, Muhammad Iskandar SH, acara seterusnya ditutup dengan foto bersama. (SMSI Sumsel)

Baca juga:  Achmad Yurianto: Tambahan 7 ‘Imported Case’, Total 34 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *