Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lembak

Berita, Daerah120 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim mengadakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Kasat Reskrim dan Kapolsek Lembak, di Lapangan Mapolres Muara Enim, Senin (21/08/2023).

Upacara sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol CS. Panjaitan, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, seluruh personil Polres Muara Enim dan ASN.

Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Aswin Sianipar yang akan menempati posisi di Kabag Log Polres Prabumulih Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Apriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel

Baca juga:  Danau Cecuho, Alternatif Wisata di Dalam Kota Muara Enim

Posisi Kapolsek Lembak diisi pejabat baru AKP Jonson yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pampangan Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel.

Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Tony Saputra yang akan menempati posisi di Kabag Ops Polres Musi Rawas Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Regan Kusuma Wardani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab berlangsung khidmat, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan di Yayasan Abdul Rahman

Setelah pelaksanaan upacar, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan Rupatama Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya di saat acara ramah tamah, Kapolres AKBP Andi Supriadi menyampaikan bahwa, dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Lantik Ganip Warsito sebagai Kepala BNPB

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas di tempat yang baru, atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres AKBP Andi Supriadi berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *