oleh

Jumat Berkah, Yonif 141/AYJP Bersama Kawan Jurnalis Salurkan Sembako di Desa Lingga

MUARA ENIM, ENIMTV – Batalyon Infanteri (Yonif) 141/AYJP melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, yaitu program yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Yonif 141/AYJP, dengan harapan apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Jumat Berkah kali ini dilaksanakan di Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (04/08/2023).

Baca juga:  Baznas Muara Enim Bedah Rumah Tak Layak Huni di Desa Karang Raja

Kegiatan Tersebut dipimpin Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E. melalui Pabintal Yonif 141/AYJP Lettu Inf Wahidi Arafah, anggota Yonif 141/AYJP, bersama Tim Kawan Jurnalis Firman E.P terjun langsung ke rumah-rumah warga Desa Lingga untuk menyalurkan bantuan berupa sembako.

Pembagian bantuan sembako dalam kegiatan Jumat Berkah di Desa Lingga ini ada 2 titik tempat serta warga yang mendapatkan bantuan ini merupakan warga yang benar-benar layak.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi bagi Pelaku Sektor Jasa Keuangan

“Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah kita semakin dapat lebih bersyukur dan menyisihkan sedikit rezeki yang kita peroleh untuk membantu sesama. Pada intinya, bukan seberapa besar apa yang kita berikan, tetapi tentang keikhlasan kita untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Danyonif 141/AYJP.

Sementara itu, Novi (47), Warga Dusun 4 Desa Lingga sangat terharu atas pemberian sembako dari Yonif 141/AYJP.

Baca juga:  245 Lulusan AKIPBA Diwisuda, 75 Persen Kerja di Grup MIND ID

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kebaikan hati bapak-bapak TNI sudah datang di sini memberikan kami bantuan sembako. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Batalyon Infanteri 141/AYJP diberikan kesehatan dan lancar segala urusan dalam menjalankan tugas,” ucap Novi. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *