Kapolres Muara Enim Cek Objek Wisata Air Terjun Bedegung

Berita, Daerah42 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampangi PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek Tanjung Agung AKP Heri Irawan turun langsung ke objek wisata Air Terjun Bedegung yang berada di Kecamatan Panang Enim, Kapolres mengecek personel pengamanan saat libur lebaran, Selasa (25/04/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan, kedatangan dirinya ke objek wisata tersebut guna memastikan pengamanan agar memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang berwisata.

Baca juga:  Polisi Ungkap Penyelundupan 353 Kg Sabu Jaringan Internasional

“Sejak awal kami sudah melakukan pemetaan objek wisata mana saja yang perlu dilakukan pengamanan. Untuk itu, hari ini saya turun langsung mengecek personel pengamanan dan Alhamdulillah semua personel tetap siaga,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan objek-objek wisata dalam pelaksanaan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 siap untuk para pengunjung yang akan datang liburan.

Baca juga:  262 Kepala Sekolah se-Kabupaten Lahat Resmi Dilantik

“Kemudian, agar UPTD objek wisata memastikan kelengkapan sarana dan prasana sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Selain itu, sambung Kapolres, tujuannya juga guna memastikan kendaraan pengunjung wisata aman agar tidak terjadi Curanmor.

“Dalam pengecekan itu juga kita memberikan imbauan kepada pengunjung dengan menggunakan pengeras suara, mengimbau kepada pengunjung dan penjaga objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan dan menjaga barang yang dibawa, demi keamanan bersama terutama di jembatan penyeberangan Air Terjun Bedegung mengingat usia jembatan lama,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *