oleh

Kapolres Muara Enim Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memimpin langsung upacara pelepasan pendistribusian lebih kurang 3 ribu paket bantuan kemanusiaan untuk negeri, bertempat di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (14/4/2023) sore.

Pendistribusian paket bantuan kemanusiaan ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Baik itu dilaksanakan oleh Polres Muara Enim maupun Polsek jajaran.

“Kita melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat, karena Polri peduli dengan masyarakat,” tutur AKBP Andi Supriadi.

“Seperti kita tahu ada beberapa bahan pokok yang mulai naik, seperti minyak goreng, telur dan sebagainya, karena itu di bulan baik ini, di momentum yang penuh rahmat dan berkah ini, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bapak Kapolri menginstruksikan agar semua Polri mendekat ke masyarakat dan membantu masyarakat,” imbuh Kapolres Muara Enim.

Baca juga:  Tuntaskan Masalah Lahan, Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan

Ia mengungkapkan, adapun jumlah paket bantuan yang didistribusikan hari ini, yakni sebanyak lebih kurang 3 ribu paket sembako, dalam satu paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kg Gandum, 1 kotak teh, 1 kaleng susu dan 5 bungkus mie instan.

Paket bantuan tersebut disalurkan oleh Binmas, Samapta, Lalu Lintas dan Bhabinkamtibmas serta Polsek Jajajaran dan beberapa satuan kerja lainnya.

Baca juga:  PT. Priamanaya Energi Digugat Sanksi Pidana Atas Limbah Abu Batu Bara, Diduga Lalaikan Paksaan Pemerintah

“Semoga yang kita niatkan dan kerjakan menjadi amal kepada kita semua. Aamiin ya Rabbal’aalamiin,’ harap Kapolres Muara Enim.

AKBP Andi Supriadi berpesan, penyaluran paket bantuan ini hendaknya dilakukan dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya berpesan ini harus disalurkan betul kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Betul-betul tepat sasaran dan disalurkan dengan baik,” pesannya.

Dalam kegiatan pelepasan distribusi paket bantuan ini, dihadiri oleh Manajemen Perusahan dari PTBA, PT. RMK, PT. PAMA, PT. TITAN, PT. PGU, PT. STL, PT. SBP, PT. PGE, PT. DBU, PT. WING, PT. TEL, PT. MHP, PT. DIZAMATRA, dan PT. SBS.

Baca juga:  Satreskrim Polrestabes Palembang Amankan Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa yang Viral di Medsos

Sementara dari pihak Polres Muara Enim dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, para Pejabat Utama Polres Muara Enim, dan personel Polres Muara Enim.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dan pihak manajemen perusahan yang hadir.

Kapolres Muara Enim dan manajemen perusahan melepas rangkaian kendaraan yang berisi paket sembako langsung didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu, baik di Muara Enim maupun Polsek jajaran. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *