oleh

Posko Bantuan Bencana SMSI Lahat Salurkan Donasi dari SMSI Banyuasin

LAHAT, ENIMTV – Tidak tinggal diam atas bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat Kabupaten Lahat, pengurus SMSI Banyuasin menggelar donasi guna membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Lahat terdampak bencana banjir bandang.

Menindaklanjuti hasil donasi yang dilakukan oleh pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin yang diterima oleh pengurus SMSI Sumsel dan disalurkan melalui Posko Bantuan Bencana Banjir Bandang SMSI Kabupaten Lahat, maka. hari ini bantuan tersebut disalurkan oleh posko bantuan bencana banjir SMSI Kabupaten Lahat, Jumat (24/03/2023).

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S.Sos melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Ishak Nasroni ikut secara langsung menyerahkan bantuan dari SMSI Banyuasin ke posko dan diserahkan ke posko bersama yang langsung diterima Camat Mulak Sebingkai, Ermawansyah, S.E, M.M.

Baca juga:  Dukung Sektor Pariwisata, 33% Konstruksi Pembangunan Infrastruktur pada 5 KSPN Sudah Berjalan

Dikatakan Ishak Nasroni, bantuan kali ini datang dari hasil donasi SMSI Banyuasin guna meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Pertama-tama saya mewakili ketua SMSI Sumsel mengucapkan terimakasih kepada rekan SMSI Banyuasin yang sudah menggelar donasi untuk saling membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang ini, hari ini kita serahkan ke posko bantuan bencana SMSI Lahat untuk kemudian diserahkan ke posko bantuan bersama yang berpusat di kantor camat Mulak Sebingkai,” terang Ujang.

Baca juga:  PTBA Bantu 3.000 Korban Bencana Banjir Bandang di Lahat

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Lahat Dafri Yozhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan SMSI Sumsel dan SMSI Banyuasin yang telah mengumpulkan dana untuk membantu korban banjir bandang di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, kadatangan kami disambut hangat secara langsung oleh Pak Camat Mulak Sebingkai dan langsung disalurkan kepada korban banjir bandang, khususnya di Desa Keban Agung,” terang Dafri.

Baca juga:  Anggotanya Intimidasi Jurnalis, Polri Minta Maaf

Di sisi lain, Camat Mulak Sebingkai Ermawansyah, S.E, M.M langsung menyambut dengan senang hati atas bantuan dari Posko Bantuan Bencana SMSI Kabupaten Lahat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat luas yang telah membantu meringankan apa yang dirasakan korban terdampak bencana banjir ini, kami juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan SMSI khususnya SMSI Banyuasin yang telah memberikan bantuan ini, semoga apa yang telah diberikan ini menjadi berkah bagi masyarakat yang terkena musibah di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai ini,” pungkasnya. (SMSI Lahat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *