oleh

HPN 2023, SMSI Muara Enim dan PT HBAP Potong Tumpeng Bersama Santri Al Uswah

MUARA ENIM, ENIMTV – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim dan PT HBAP PLTU Sumsel 8 menggelar syukuran dengan cara potong tumpeng bersama Santri Rumah Qur’an Al Uswah Muara Enim.

Giat ini terlaksana berkat dukungan dari PT HBAP, di mana pihak PT HBAP Sumsel 8 melalui Tito Fransisco Asisten Manager Corporate Communication didampingi Arvin Gustriansyah, membawa tumpeng tersebut ke Sekretariat SMSI Muara Enim. Selanjutnya. tumpeng tersebut dipotong sembari doa bersama santri Rumah Qur’an Al Uswah.

Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung SMSI di HPN tahun ini, terutama kepada pihak PT HBAP PLTU Sumsel 8 dan PTBA.

Baca juga:  Penghargaan SMSI: Azyumardi Azra Pelopor Pers Merdeka

“Kebanggaan tersendiri di HPN ini kita mendapat support dari PT HBAP dan PTBA. Untuk itu, kita berharap dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik ini, menjadi alur kerja sama informasi dan komunikasi antara SMSI dengan keduanya, Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga atas suportnya kepada SMSI,” pungkas Hafizul.

Sementara itu, Tito Fransisco Asisten Manager Corporate Communication mengajak insan pers untuk terus memperat jalinan kerja sama yang baik.

“Dalam rangka peringatan HPN tanggal 9 Februari 2023, PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) mengajak seluruh insan pers agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan semakin profesional,” ungkap Tito.

Baca juga:  Mensesneg: Wakil Panglima TNI Akan Sangat Membantu Panglima TNI

Tito menambahkan, HBAP percaya bahwa insan pers selaku garda terdepan dalam pengelolaan informasi, semakin profesional dan sesuai dengan pesan dan arahan Presiden RI Joko Widodo, yaitu di tengah derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan media sosial, peran media arus utama sangat dibutuhkan untuk menjadi rumah penjernih informasi. Selain itu, media arus utama juga harus berperan menyajikan informasi yang terverifikasi dan menyuarakan harapan bagi masyarakat.

“Dengan adanya momen istimewa HPN 2023 ini, kami segenap Manajemen PT Huadian Bukit Asam Power mengucapkan selamat dan sukses. Terkhusus kepada rekan-rekan insan pers di Kabupaten Muara Enim, semoga terus semangat berkarya dan turut memajukan Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Baca juga:  Gali Bibit Atlet eSports, Ekraf dan SMSI OKU Selatan Gelar Turnamen Free Fire Arktech X Rakopa Champion #1

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Rumah Qur’an Al Uswah Muara Enim, Ustadz Hajrul Rahman, S.Pd.I. didampingi Ustazah Sastrianah, S.Pd.I. menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMSI dan PT HBAP PLTU Sumsel 8 serta PTBA yang selalu mensupport dan peduli dengan Al Uswah.

“Kami bersama santri hanya bisa mendoakan, semoga SMSI Muara Enim kian bermanfaat bagi umat, demikan juga dengan PT HBAP serta PTBA, kian mendunia dan menyejahterahkan umat,” ucap Ustad Hajrul Rahman. (SMSI Muara Enim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *