oleh

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Muara Enim Turun ke Jalan

MUARA ENIM, ENIMTV – Untuk menjaga kenyamanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Muara Enim yang sudah dilaunching melaksanakan kegiatan rutin kepolisian.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supradi, S.H., M.H. melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP Rtm. Situmorang menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana, khususnya pada malam hari pada lokasi yang telah dipetakan sebagai daerah rawan tindak pidana.

Baca juga:  Susupi Iklan Judi Online di Situs Pemerintahan, 19 Remaja Ditangkap Polisi

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap malam, di mana nantinya anggota Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Muara Enim yang bertugas akan berkeliling dan memastikan kehadiran Polri betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kasi Humas, Kamis (18/01/2023).

Kegiatan patroli pada malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada daerah yang termasuk rawan terjadinya tindak pidana.

Baca juga:  Sempat Buron, Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku Ringkus 3 Pelaku Pengeroyokan

Selain itu, sasaran dari Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Muara Enim ini juga mengarah kepada anak-anak pengendara roda 2 yang diduga suka melaksanakan balap liar yang sering menimbulkan keresahan di masyarakat pengguna jalan lainnya. Di mana kegiatan balapan liar itu juga sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas dengan fatalitas yang sangat tinggi. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Objek Wisata Pemandian Pasir Putih Jadi Favorit Warga di Bulan Puasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *