oleh

Bentuk Perhatian dan Dukungan, Kapolres Muara Enim Cek Pos Pelayanan Simpang Meo

MUARA ENIM, ENIMTV – Menghadapi tahun baru 2023, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. mengecek Pos Pelayanan Simpang Meo, Kec. Tanjung Agung, Kab. Muara Enim, Rabu (28/12/2022).

Kehadiran Kapolres Muara Enim di Pos Pelayanan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril serta semangat kepada anggota yang sedang menjalankan tugas pengamanan.

Baca juga:  Kasus Gadis 15 Tahun Bunuh Sepupu, Polri Tangani Secara Humanis dan Proporsional

Dalam kunjungannya, Kapolres mengecek apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2022.

Selain itu, Kapolres juga memastikan sejauh mana kesiapan manakala ada ancaman atau segala bentuk gangguan Kamtibmas, personel pengamanan sudah siap.

Kapolres Muara Enim berpesan kepada petugas jaga Pos Pelayanan agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas.

Baca juga:  Kepala SMKN 1 Sungai Rotan Lepas 140 Siswa Magang

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, tanggung jawab, profesional dan humanis,” pesannya.

Kapolres Muara Enim juga berharap kepada petugas di Pos Pelayanan bisa memahami tugasnya dengan baik dan lakukan diskresi Kepolisian dengan merekayasa arus lalin saat penyekatan untuk mengurai kemacetan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat saat bertugas di lapangan,” ujarnya.

Terakhir, Kapolres Muara Enim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Muara Enim agar tetap kondusif. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Kapolri Naikkan Pangkat 7 Pati di HUT ke-75 Bhayangkara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *