oleh

Berkontribusi di Bidang Olahraga, PTBA Terima Penghargaan dari Pemprov Sumsel

PALEMBANG, ENIMTV – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memperoleh piala dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi Kategori BUMN.

Penyerahaan penghargaan dilakukan pada 25 September 2022 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City di Palembang pada 25 September 2022, dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-39.

Baca juga:  PTBA Luncurkan Program Pengentasan Kemiskinan untuk Warga Muara Enim

Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suhedi hadir untuk menerima penghargaan, didampingi General Manager PTBA Unit Dermaga Kertapati Hengki Burmana dan AVP SDM Keuangan dan CSR PTBA Unit Dermaga Kertapati Yulian Sudarmawan.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru, memberikan apresiasi atas dukungan PTBA dan sejumlah pihak lain dalam bidang olahraga di Sumsel, di antaranya dalam gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 yang digelar pada 1-7 Juli 2022 di Palembang.

Baca juga:  Polres Lampung Utara Gelar Sispamkota

“Terima kasih banyak kepada seluruh sponsor untuk kegiatan FORNAS 2022 kemarin,” kata Herman Deru.

AVP SDM Keuangan dan CSR PTBA Unit Dermaga Kertapati, Yulian Sudarmawan, mewakili manajemen PTBA menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemprov Sumsel.

Perusahaan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kemajuan olahraga di Sumsel. Diharapkan dukungan PTBA dapat meningkatkan prestasi olahraga di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional.

Baca juga:  Ini Strategi PTBA Dongkrak Penjualan Batubara

“Semoga Bukit Asam akan terus berkontribusi di bidang keolahragaan di tingkat provinsi mau pun internasional. Atas nama perusahaan, saya ucapkan terima kasih dan salam olahraga Indonesia,” tutupnya. (Aal/Humas PTBA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *