oleh

Polres Muara Enim Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan 61 tahanan yang ada di Rutan Mako Polres Muara Enim. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, S.H., M.Si. didampingi Kabag Ops Kompol Imanuhadi, S.I.K., Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Dharma, S.I.K., S.H., Kasi Humas Iptu RTM Situmorang serta seluruh Kanit dan Anggota Satreskrim Polres Muara Enim.

Baca juga:  Presiden Jokowi Ajak Pelaku Usaha Mikro Kecil Jualan Secara Online

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Muara Enim yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, dilanjutkan dengan pembacaan yasin, setelah itu mendengarkan ceramah yang diberikan oleh Ustad Okky Purwanto.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M,Si, melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, S.H., M.Si. mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim terhadap para tahanan.

Baca juga:  SDN 7 Sungai Rotan Gelar Pelepasan & Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI di Petar Dalam

“Ini bentuk kepedulian kita dengan sesama, kita ingin membahagiakan saudara kita yang saat ini sedang menjalani masa tahanan,” kata Waka Polres.

Selain itu, buka puasa bersama dengan para tahanan ini diadakan untuk membangun kepercayaan bahwa polisi melakukan penegakkan hukum sesuai dengan aturan, bukan karena semata keinginan pribadi.

“Saya berpesan kepada mereka, agar di bulan Ramadhan ini dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT, serta introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Kompol Indarmawan mengakhiri sambutannya. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Juarsah Resmikan Rumah Rehabilitasi Pecandu Narkoba Pertama di Kabupaten Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *