oleh

Berhasil Kelola Rp 900 Miliar Dana Masyarakat, BSB Lahat Lakukan Penarikan Undian 1 Unit Innova Reborn

LAHAT, ENIMTV – Bank Sumsel Babel cabang Lahat melakukan penarikan undian periode Januari s.d. Desember tahun 2021, dengan hadiah utama 1 unit Kijang Innova Reborn dan 2 unit Honda Beat. Acara berlangsung di halaman Kantor Pemkab Lahat, Selasa (15/2/2022).

Pimpinan BSB Lahat, Taufik Hidayat dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, di mana dana masyarakat yang terkumpul di BSB Lahat saat ini berjumlah Rp 900 miliar, Rp 350 miliar-nya adalah tabungan Pesirah.

Baca juga:  Bupati Lahat Bersama Masyarakat Cari Ikan di Sungai

“Terima kasih atas kehadiran seluruh nasabah yang telah meramaikan acara penarikan undian hari ini, dan mempercayakan BSB sebagai mitra dalam usaha,” ujarnya.

Di  tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. mengucapkan selamat bagi nasabah yang beruntung dan bagi yang belum beruntung Insya Allah akan beruntung di tahun yang akan datang.

Baca juga:  Resmi Dilantik, SMSI Muara Enim Siap Bersinergi dan Bahu-membahu Membangun Bumi Serasan Sekundang

“Kami berharap melalui tabungan Pesirah dapat menghimpun dana masyarakat dan disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit, hingga dapat memberikan dividen bagi Pemkab Lahat untuk kepentingan masyarakat,” ujar Cik Ujang.

Diketahui pemenang Kijang Innova kali ini adalah Efendi, nasabah yang beralamat di Jl. Prof Emil Salim.

Pantauan Enimtv.com, tampak hadir Ketua DPRD Fitrizal Homizi, S.T., Kajari Fitrah, S.H., Dandim 0405 Letkol Kav Syawaf Al Amin dan perwakilan dari Polres Lahat, (Endi)

Baca juga:  Bupati Lahat Tinjau Kesiapan Tes CPNS Tahap II Kabupaten Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.