Berhasil Kelola Rp 900 Miliar Dana Masyarakat, BSB Lahat Lakukan Penarikan Undian 1 Unit Innova Reborn

Berita, Sumsel122 views

LAHAT, ENIMTV – Bank Sumsel Babel cabang Lahat melakukan penarikan undian periode Januari s.d. Desember tahun 2021, dengan hadiah utama 1 unit Kijang Innova Reborn dan 2 unit Honda Beat. Acara berlangsung di halaman Kantor Pemkab Lahat, Selasa (15/2/2022).

Pimpinan BSB Lahat, Taufik Hidayat dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, di mana dana masyarakat yang terkumpul di BSB Lahat saat ini berjumlah Rp 900 miliar, Rp 350 miliar-nya adalah tabungan Pesirah.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Kampanye Serentak Protokol Kesehatan di Kampung Tangkal Covid-19

“Terima kasih atas kehadiran seluruh nasabah yang telah meramaikan acara penarikan undian hari ini, dan mempercayakan BSB sebagai mitra dalam usaha,” ujarnya.

Di  tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. mengucapkan selamat bagi nasabah yang beruntung dan bagi yang belum beruntung Insya Allah akan beruntung di tahun yang akan datang.

Baca juga:  Lahat Zona Merah, Corona Menggila 211 Orang Terpapar

“Kami berharap melalui tabungan Pesirah dapat menghimpun dana masyarakat dan disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit, hingga dapat memberikan dividen bagi Pemkab Lahat untuk kepentingan masyarakat,” ujar Cik Ujang.

Diketahui pemenang Kijang Innova kali ini adalah Efendi, nasabah yang beralamat di Jl. Prof Emil Salim.

Pantauan Enimtv.com, tampak hadir Ketua DPRD Fitrizal Homizi, S.T., Kajari Fitrah, S.H., Dandim 0405 Letkol Kav Syawaf Al Amin dan perwakilan dari Polres Lahat, (Endi)

Baca juga:  Presiden Jokowi Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional kepada Enam Tokoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *