oleh

Manjakan Nasabah, Bank Sumsel Babel Bagikan Puluhan Mobil Hingga Uang Ratusan Juta

PALEMBANG, ENIMTV – Bank Sumsel Babel kembali memanjakan nasabahnya dengan bagi-bagi hadiah. Bank milik daerah ini kembali menyelenggarakan penyaringan hadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Periode Januari-Desember Tahun 2021, yang akan diadakan di masing-masing cabang.

Bertema “Malam bersymphoni Indah, Tanda Cinta Bank Sumsel Babel”, kegiatan penyaringan hadiah dimulai di The Sultan Convention Center tadi malam, Jumat, 28 Januari 2022.

Pengundian Super Grand Prize yang hadiahnya dapat dipilih oleh nasabah beruntung, disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan, ada banyak hadiah diberikan pada acara “Malam bersymphoni Indah, Tanda Cinta Bank Sumsel Babel”.

Baca juga:  Dugaan Tumpang Tindih Anggaran Internet 2022, PPTK Kominfo Musi Rawas Diperiksa APH

Adapun pilihan hadiah super Grand Prize untuk nasabah beruntung yang disediakan Bank Sumsel Babel antara lain, mobil Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan uang ratusan juta rupiah.

“Malam tadi menjadi tanda cinta Bank Sumsel Babel kepada pada nasabah. Nasabah yang beruntung dapat memilih hadiah sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Selain itu, Bank Sumsel Babel juga akan mengundi Hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah pada masing-masing cabang yang hadiahnya adalah 24 All New Kijang Innova 2 G M/T yang sudah didistribusikan ke masing-masing Cabang yang akan diundi selama bulan Februari Tahun 2022.

Baca juga:  Pemkab. Muara Enim Dorong ASN Terapkan Transaksi Nontunai Digital Berbasis Kode Bar

Tidak hanya itu, akan ada hadiah utama lainnya seperti Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED, dan Laptop yang juga akan diundi di seluruh cabang.

“Ada banyak hadiah yang akan kita berikan ke pada nasabah. Di mana saat ini jumlah Penabung Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel sebanyak 177.912 Nasabah,” ulasnya.

Undian ini berlaku untuk seluruh nasabah, di mana setiap pembukaan rekening tabungan pesirah nominal Rp2,5 juta, maka nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng sebanyak 2 Liter. Program ini berlaku sampai akhir Februari 2022.

Baca juga:  Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran, Faisal Fachrurrozi menerangkan, ada banyak hadiah yang disiapkan Bank Sumsel Babel untuk nasabah di seluruh cabang.

Jadi kesempatan memenangkan hadiah bagi nasabah semakin besar karena memang hadiah disiapkan per Cabang.

“Semakin banyak menabung dan bertransaksi di Bank Sumsel Babel, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *