oleh

Saat Pangeran MBZ Temani Presiden Jokowi di Dubai Expo

DUBAI, ENIMTV – Ada yang menarik saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Dubai Expo pada Kamis, 4 November 2021. Sesaat akan meninggalkan Paviliun PEA setelah melakukan peninjauan, Presiden Jokowi diminta oleh pengelola paviliun untuk meninjau ke lantai 2. Namun ternyata tak hanya melihat pameran, di salah satu sudut ruangan nampak sosok yang telah dikenal Presiden, yakni Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Baca juga:  Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

Presiden Jokowi pun langsung menghampiri dan sempat berbincang-bincang. Tak hanya bertemu di paviliun PEA, Pangeran MBZ pun menemani Presiden Jokowi saat menyaksikan pertunjukan budaya di Al-Wasl.

Setelah menyaksikan pertunjukan budaya, keduanya berjalan kaki menuju Leadership Pavilion. Di sini Presiden sempat mengisi buku tamu disaksikan Pangeran MBZ. Setelah itu, Putra Mahkota turut mengantar Presiden Jokowi hingga ke mobil untuk menuju bandara. Sesampainya di depan mobil, keduanya kembali terlihat asyik mengobrol lama, sebagaimana dua sahabat akrab yang baru bertemu lagi.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Tak Ada Toleransi bagi Oknum Aparat yang Halangi Kebijakan dan Inovasi

Selama menonton pertunjukan budaya pun keduanya tampak mengobrol dengan intens namun hangat. Sebelumnya, saat berada di Paviliun PEA, keduanya juga berbincang berdua. Saat Presiden berpamitan, Pangeran MBZ memberi hormat yang dibalas oleh Presiden Jokowi. Sang Putra Mahkota bahkan memberi salam yang sangat akrab dan merangkul Presiden Jokowi dengan hangat.

Mobil yang ditumpangi Presiden pun melaju perlahan menuju bandara, mengantarkan Kepala Negara untuk pulang ke Indonesia. (*)

Baca juga:  Polres Banyuasin Gelar Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Sumber: BPMI Setpres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *