oleh

Video Danau Shuji, Nominator New Destination di YouTube API Award Tidak Dapat Diakses

PRABUMULIH, ENIMTV – Link Youtube Channel APIaward video salah satu di antara 10 nominasi dalam kategori New Destination di Anugerah Pesona Indonesia (API) Award tahun 2021, yakni Danau Shuji – Kabupaten Muara Enim – API 17C, mengalami down atau tidak dapat diakses.

Hal ini diketahui terjadi sejak pagi tadi, Selasa (26/10/2021). Padahal, voting berlangsung hingga 31 Oktober 2021.

Pantauan PRsumsel (Media Online Anggota SMSI Kota Prabumulih), hingga Selasa malam (26/10) pukul 20.14 WIB, video YouTube Danau Shuji yang menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Anugerah Pesona Indonesia 2021 dengan link : https://youtu.be/vcCDum_tepg masih belum bisa diakses.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Indonesia dalam Aksi Adaptasi Perubahan Iklim di CAS 2021

Untuk bisa memenangkan API 2021 ini, video nominator dari tempat wisata Danau Shuji ini harus mendapatkan dukungan masyarakat dengan cara memberikan pilihan pada periode pemungutan suara (voting period) antara 1 Juli hingga 31 Oktober 2021.

Pemungutan suara (voting) dapat dilakukan melalui IG @ayojalanjalanindonesia, atau dengan mengunjungi saluran Youtube Channel APIaward, dan menyukai video nominasi yang dipilih.

Baca juga:  Plt. Bupati Sambut Kunjungan Kerja Dirsismet Pusterad TNI di Kabupaten Muara Enim

Terkait hal tersebut, awak media pun mencoba mengkonfirmasi pihak panitia API Award. Sayangnya, panitia API Award tersebut belum bisa memberikan keterangan secara resmi.

Bahkan, salah satu tim dari panitia API Award, Hiro yang berhasil dihubungi wartawan melalui pesan singkatnya di aplikasi WhatsApp sore tadi, juga mengaku tidak bisa memberikan keterangan alias bungkam.

Baca juga:  Bupati H. Aslokani,  IOF Harus Mampu Bersinergi Dengan Pemkab Banyuasin.

“Selamat siang dapat nomor saya dari siapa ya?. Maaf kami tidak bisa lgs konfirmasi seperti itu ya mas. Coba saja kirimkan surat resmi melalui email dulu ke [email protected] Supaya jelas mas,” tulisnya. (SMSI Prabumulih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *