oleh

Pimpin Sertijab Kasi Pidsus, Kajari Lahat Minta Tuntaskan Seluruh Perkara

LAHAT, ENIMTV – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat, Fithrah, S.H., M.H. pada hari ini, Senin (20/9/2021) memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) dari pejabat lama Anjasra Karya, S.H. dengan pejabat baru Raden Timur Rudianto, S.H.

Pantauan awak media, pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di Gedung Utama R. Soeprapto Kejaksaan Negeri Lahat dihadiri langsung oleh jajaran staf pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.

Baca juga:  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Presiden ADB

Dalam arahannya, Kajari Lahat menyampaikan ucapan selamat pada Anjasra Karya selaku Kasi Pidsus Kejari Lahat yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Prabumulih

“Atas nama Kejaksaan Negeri Lahat, saya ucapkan selamat pada Anjastra Karya yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Prabumulih,” ujar Fithrah.

Baca juga:  Sriwijaya Air dan Polda Metro Jaya Jalin MoU Information & Data Sharing

Kajari Lahat menegaskan kepada pejabat Kasi Pidsus yang baru, untuk dapat menuntaskan perkara yang sedang ditangani. Dia meminta untuk segera melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran Kejaksaaan Negeri Lahat.

“Bekerjalah dengan seluruh tim, karena kita tidak akan bisa bekerja sendirian,” tegas Fitrah.

Sementara itu, Raden Timur Ibnu Rudianto yang telah resmi menjabat Kasi Pidsus Kejari Lahat, mengungkapkan akan segera melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran Kejari Lahat dan berjanji untuk menuntaskan semua perkara yang sedang ditangani Kejari Lahat saat ini. (Endi)

Baca juga:  Peringati Hari Santri Nasional, Juarsah Minta Restu dan Dukungan Ulama dalam Membangun Kabupaten Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *