oleh

Ibu Muda Terekam CCTV Curi HP Jamaah Pengajian

TANGERANG SELATAN, ENIMTV – Seorang ibu muda terekam kamera pengintai/CCTV ketika mencuri handphone/HP di pelataran majelis pengajian, Jalan Masjid Jami At-Tauhid, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (19/9/2021).

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku masuk ke pelataran rumah seolah telah memahami kondisi sekitar. Dia berpura-pura mengecek ponselnya sejenak lalu langsung menggasak HP yang tengah diisi daya.

Baca juga:  Kapolri Perintahkan Jajarannya Maksimalkan Kampung Tangguh di PPKM Jilid ll

Saat kejadian, korban bernama Erwin Afandi (24) tengah tertidur lelap persis dekat ponselnya. Pencurian baru diketahui pukul 08.00 WIB atau 30 menit kemudian.

Teman korban, Nurdiansyah (24) mengatakan, saat pelaku datang dirinya tengah ke toilet. Sejak semalam keduanya menginap di pelataran saung pengajian tersebut.

“Kita memang jamaah juga kan di sini. Jadi sering kumpul kadang sampai nginep. Nah, kejadiannya tadi pagi, saya berdua tidur di sini. Mungkin waktu saya ke kamar mandi si pelaku datang,” ujarnya.

Baca juga:  Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM, Menkumham Targetkan 70 Persen dari 520 Satker

Pencuri hanya berhasil membawa kabur HP milik Erwin. Sedangkan, HP miliknya diletakkan di dalam rumah.

“Alhamdulillah kalau HP saya aman karena di-charge di dalam,” katanya.

Pelaku rupanya datang berboncengan satu sepeda motor dengan seorang pria. Itu terlihat dari rekaman CCTV di mana menunjukkan jika pelaku yang mengenakan sweater merah langsung naik ke atas motor.

Baca juga:  Polisi Amankan Sepasang Kekasih Pembuat Video Porno, Sudah Produksi 26 Video Mesum Sejak November 2020

Pihak kepolisian belum bisa berkomentar mengenai kejadian itu. Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengaku belum menerima laporan.

“Nanti saya cek dulu,” singkatnya. (*)

Sumber: Divisi Humas Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *