oleh

Erick Thohir Ganti Direktur PT PAL yang Baru Menjabat 2 Bulan

JAKARTA, ENIMTV – Kementerian BUMN mengubah nomenklatur jabatan Direktur SDM dan Umum PT PAL Indonesia (Persero). Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-311/MBU/09/2021 tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan, dan pengalihan tugas anggota-anggota direksi perusahaan perseroan PT PAL Indonesia (Persero).

Seperti dikutip dari laman PAL Indonesia, Jumat (17/9/2021), melalui surat itu Kementerian BUMN memutuskan untuk mengalihkan penugasan Oggy Achmad Kosasih dari Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menjadi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM. Semula, Direktur SDM dan Umum dijabat oleh Wing Antariksa.

Baca juga:  Pemerintah Dorong Koperasi dan UMKM Masuk Rantai Pasok Global

Direktur Utama PT PAL Kaharuddin Djenod mengucapkan terima kasih kepada Wing Antariksa yang telah mengemban tugas tersebut selama dua bulan.

“Atas nama keluarga besar PT PAL Indonesia (Persero) Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wing Antariksa atas segala terobosan yang selama dua bulan ini sudah dilakukan sehingga dapat membawa trend perusahaan positif,” katanya, seperti dilansir dari¬†Detik.com, Jumat (17/9).

Baca juga:  Panglima TNI Terjun Langsung Tinjau Banjir Kalsel dan Serahkan Bantuan Presiden Jokowi serta 34 Perahu Karet

Berikut susunan dewan direksi PT PAL Indonesia (Persero) per 17 September 2021:

Direktur Utama: Kaharuddin Djenod Daeng Manyambeang
Direktur Keuangan, Manajemen Resiko, dan Sumber Daya Manusia (SDM): Oggy Achmad Kosasih
Direktur Pemasaran: Willgo Zainar
Direktur Produksi: Iqbal Fikri

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *