oleh

Pj Bupati Muara Enim Apresiasi Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) hadir pada virtual concert Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli yang diadakan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Sabtu malam (07/08/2021) pukul 20.00 WIB melalui kanal Youtube PTBA.

Pj Bupati menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, kepala daerah dan pribadi, kepada PTBA yang melakukan aksi sosial dalam bentuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmi Teken UU Cipta Kerja, Mulai Berlaku Sejak 2 November 2020

Ia mengatakan bahwa PTBA untuk kesekian kalinya memberikan kontribusi untuk masyarakat, dan kali ini program direalisasikan dengan memberikan bantuan donasi yang memang dibutuhkan masyarakat, karena pandemi Covid-19 sudah masuk ke segala sendi kehidupan.

“Atas nama kepala daerah, Pemkab Muara Enim dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai personel PTBA yang telah mengeluarkan segala kemampuan untuk membantu masyarakat,” ucap HNU.

HNU berharap inisiasi dari PTBA ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam keterbatasan APBD Pemkab Muara Enim.

Baca juga:  Tinjau Konektivitas Transportasi Saat Pandemi di Palembang, Menhub Minta Operator Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan angin segar adanya bantuan yang dapat dirasakan masyarakat. Aksi sosial ini selain berkontribusi untuk masyarakat juga dapat dijadikan role model bagi perusahaan selain PTBA.

“Semoga apa yang dilakukan Bapak dan Ibu bisa menjadi ladang ibadah dan diperhitungkan Allah sebagai amal Bapak Ibu. Dan semoga PTBA selalu sukses dan terdepan,” ucap Pj Bupati.

Baca juga:  Polisi Ringkus Pelaku Curat di Asrama MAN 1 Lahat

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PTBA Suryo Eko Hadianto mengapresiasi teman-teman PTBA yang telah menggagas kegiatan ini dengan mengajak teman-teman Bukit Asam dan keluarga pada waktu yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan dengan memberikan kerelaan dan keikhlasan untuk membantu masyarakat.

“Bukan seberapa besar angkanya, tapi berapa rela berbagi ke masyarakat dengan kerelaan dan keikhlasan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid,” ujar Dirut PTBA (Aal/Kominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *