oleh

Kunker ke Muara Enim, Ini Kegiatan Kapolda Sumsel

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, M.M. melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Muara Enim, Sabtu (17/7/2021).

Kedatangan Kapolda Sumsel di Bumi Serasan Sekundang disambut langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari.

Baca juga:  Desa Karang Raja Kec. Muara Enim Laksanakan Pilkades, Dalam Pilkades Serentak

Dalam kunjungannya, jenderal bintang dua itu mempunyai beberapa agenda, salah satunya meninjau vaksinasi massal di halaman Polres Muara Enim.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Sumsel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada siang harinya, Kapolda beserta rombongan meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang ada di Kelurahan Pasar II.

Baca juga:  Polri Tangkap 3 Tersangka Kasus Dugaan Pemalsuan Akte Perusahaan

Kapolda Sumsel mengapresiasi pihak Pemda yang terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Jenderal bintang dua itu juga mengatakan tujuan kedatangannya ke Bumi Serasan Sekundang ini, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada jajarannya, Forkopimda, Tenaga Kesehatan, dan masyarakat agar senantiasa berjuang dalam mengatasi wabah Covid-19 ini.

Irjen Eko juga terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Mahasiswa Serasan Muara Enim Galang Dana untuk Bantu Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat

Selain meninjau vaksinasi dan posko PPKM Mikro, Kapolda Sumsel juga meninjau rumah sehat isolasi Covid-19 yang ada di Kompleks Islamic Center. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *