oleh

Kalapas Muara Enim: WBBM Bukan Hanya Sekadar Predikat, Namun Marwah yang Harus Diimplementasikan

MUARA ENIM, ENIMTV – Pada pelaksanaan Apel pagi rutin pegawai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Herdianto dalam arahannya membakar semangat serta menginternalisasikan prinsip-prinsip Good Governance kepada seluruh pegawai Lapas Muara Enim, Selasa (13/7/2021).

“WBBM bukan tentang hanya sekadar Predikat ataupun Sertifikat semata, namun tentang bagaimana Marwah WBBM itulah yang harus benar-benar diimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” tegas Herdianto.

Baca juga:  FACT SHEET GELOMBANG TINGGI DAN BANJIR PESISIR (ROB) DI PERAIRAN UTARA JAWA TANGGAL 27 - 29 JANUARI 2021

Menurut Herdianto, Orientasi dari Pelaksanaan Pembangunan ZI WBK/WBBM pada hakikatnya adalah untuk mengakselerasi penerapan tata kelola pemerintahan yang baik, bebas dari Korupsi serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat.

“Oleh karenanya, esensi dari pada Pembangunan ZI WBK/WBBM menghendaki agar seluruh ASN terpacu untuk terus meningkatkan Kompetensi dan memberikan Layanan Prima kepada Masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Optimis Raih WBBM, Kalapas Muara Enim Herdianto Gencar Laksanakan Monev

“Lapas Muara Enim akan terus memastikan hadirnya Kualitas Layanan Publik yang Prima kepada Masyarakat serta Integritas pegawai yang terus meningkatkan dari waktu ke waktu,” tegas Herdianto.

Seluruh peserta Apel terlihat sangat khidmat dan termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan Lapas Muara Enim. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *