oleh

Dua Cafe di Kampung Baru Digerebek Ditresnarkoba Polda Sumsel

PALEMBANG, ENIMTV – Sebanyak 80 personil Ditresnarkoba yang dipimpin Wadirresnarkoba Polda Sumsel AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. dan 1 Pleton personil Sat Brimobda Polda Sumsel yang dipimpin AKP Toni Saputra, S.I.K. mengamankan 171 pengunjung cafe yang terletak di Kampung Baru Palembang yang diduga mengonsumsi narkoba.

Adapun rincian pengunjung cafe yang diamankan yaitu dari Cafe Batman sebanyak 53 laki-laki dan 14 perempuan. Kemudian dari Cafe star sebanyak 63 laki-laki dan 41 perempuan. 171 pengunjung tersebut dibawa ke Ditresnarkoba Polda Sumsel guna dilaksanakan tes urine.

Baca juga:  Di Hadapan Ribuan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang, Wako Prabumulih Sampaikan 15 Program Unggulan 

Dari hasil pemeriksaan test urine terhadap 171 pengunjung yang dilaksanakan di Kantor Ditresnarkoba Polda Sumsel, 49 orang terdiri dari 31 laki laki dan 11 perempuan. dinyatakan positif narkoba.

28 orang terdiri dari laki laki 22 dan perempuan 6 dari Cafe STAR. Sedangkan 21 Orang positif terdiri dari laki laki 16 dan Perempuan 6 dari Cafe BATMAN.

Baca juga:  Terus Pantau Arus Mudik, Polres Muara Enim Waspadai Kemacetan di Perlintasan Kereta Api Simpang Belimbing

Dari razia tersebut, Ditresnarkoba juga mengamankan 20 butir extacy, 1 butir extacy, 3/4 butir extacy dan 1/4 butir extacy.

Selanjutnya pengunjung yang positif menggunakan narkoba sedang dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui dari mana mendapatkan barang haram tesebut.

Bagi pengunjung yang urinenya positif dan tanpa BB akan dikenakan wajib lapor dan akan diajukan asesmen medis ke BNNP Sumsel.

Baca juga:  Lahat Zona Merah, Corona Menggila 211 Orang Terpapar

Cafe BATMAN dan Cafe Golden STAR tersebut dikenal selama ini tidak tersetuh hukum, seringkali bocor pada saat dirazia dan sangat meresahkan masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *