oleh

Medco E&P Terima Penghargaan Sahabat Pers

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) mendapat anugerah sebagai Sahabat Pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua SMSI Pusat Firdaus, Ketua SMSI Sumatera Selatan Jon Heri dan Wakil Ketua Dewan Pers Hendry CH Bangun pada malam anugerah Sahabat Pers di Aula Smart Hotel Lubuklinggau, Rabu (2/6/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  PK Ojong-Jakob Oetama Mengutamakan Watak Baik dalam Menerima Karyawan

Acara dihadiri Wali Kota Lubuklinggau, Bupati Empat Lawang, Wabup Musi Rawas, Wabup Musi Rawas Utara, Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas Utara, Dandim, Kadiskominfo Sumsel, Ketua SMSI Pusat dan Sumsel, Perwakilan Dewan Pers Pusat, perwakilan pemda dan rekan rekan media.

Dalam sambutannya, Jon Heri berterima kasih kepada semua pihak dan semoga bisa bersinergi lebih baik lagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus memperingati HUT SMSI ke-4 tahun.

Baca juga:  Herman Deru Tandatangani Surat Penugasan Plt. Bupati Muara Enim

Medco E&P berkomitmen untuk terus bermitra dengan insan pers di Sumatera Selatan. General Manager of South Sumatra Region Muhammad Zulkifli berterima kasih atas penganugerahan sebagai sahabat pers kepada Medco E&P.

“Terima kasih juga kepada para wartawan yang selama ini banyak membantu dalam melakukan sosialisasi kegiatan Medco E&P, dengan harapan kita terus melakukan kerja sama untuk kemajuan masyarakat di Sumatera Selatan,” ujarnya. (*).

Baca juga:  PDAM Tirta Betuah Tegaskan Tes Pengangkatan Pegawai Sesuai Aturan dan Tidak Ada Suap Menyuap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *