Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, SMSI OKU Selatan Bagi Takjil dan Masker Gratis

Berita, Sumsel39 views

OKU SELATAN, ENIMTV – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini juga dimanfaatkan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh SMSI OKU Selatan kepada pengendara, baik sepeda motor hingga mobil yang melintas di simpang tiga jalan raya Ranau, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten setempat dimulai dari pukul 16.30 WIB hingga selesai, Sabtu (01/05/2021).

Baca juga:  PTBA Dukung Program 100 Gerobak Peduli UMKM, Kerja Sama SMSI Sumsel dan FSPSS

Ketua SMSI OKU Selatan Sri Fitriyana, S.I.P. didampingi Bendahara dan anggota mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota SMSI dan masyarakat.

“Seperti arahan Ketum SMSI Pusat Drs. Firdaus M.Si. dan Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jon Heri, S.Sos., hadirnya SMSI ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah,” jelas Sri.

Baca juga:  Pers, Izinkan Kami Terus Menjadi Sahabat Terbaik

Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka bagi pengguna jalan,” harapnya.

Ayik, sapaan akrab Sri, menjelaskan, selain takjil ada juga ratusan masker yang dibagikan pada hari ini, terutama untuk pengguna jalan dan warga sekitar.

“Kegiatan bagi takjil ini akan kita lakukan setiap tahunnya, dan ke depannya akan kita upayakan program-program yang menyentuh masyarakat tidak ini saja,” ungkapnya.

Baca juga:  HPN 2023: Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Pers Turut Menjaga Warisan Dunia

Dikatakannya juga, tujuan SMSI OKU Selatan membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan merupakan komitmen SMSI untuk membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah seperti saat ini.

‚ÄúSemoga apa yang diikhtiarkan dan berikan ini, Insya Allah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan di antara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan merupakan pengabdian SMSI pada masyarakat dan Negara,” pungkasnya. (SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *