DPP AWDI Sambut Baik Kemitraan DPP KNPI

Berita, Nasional29 views

JAKARTA, ENIMTV – Bertempat di Gedung KAHMI Center Bersama DPP KNPI gelar acara Ramadhan dari Acara Buka bersama dilanjutkan sholat Taraweh dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021 tesebut dihadiri oleh Ir. H.Akbar Tanjung Tokoh Politik dan pergerakan yang didampingi Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. Sementara Presidium dan Sekjen KAHMI Viva Yoga Mauladi/Manimbang Kaharyady menjadi tuan Rumah pada gelar Acara Ramadhan ini.

Baca juga:  Segenap Pengurus DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Turut Berduka Cita

Sementara dari Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) diwakilkan oleh Rusli zaid yang merupakan juga seorang aktivis pergerakan.

Di sela kegiatan, Bang Akbar Tanjung sempat memberikan dukungan serta support kepada Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia melalui Video Singkat. Kita semua tahu Ir. H Akbar Tandjung yang akrab disapa Bang Akbar adalah tokoh Pemuda dan tokoh pergerakan.

Baca juga:  DPC AWDI Muara Enim Gelar Syukuran HUT ke-21 AWDI

Di tempat yang sama, Ketua DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan apresiasinya terhadap Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, terutama yang bersifat pemberitaan. Ke depan, Ketum KNPI mengatakan akan bersinergi melaksanakan kegiatan bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia.

Terpisah, Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin Syamsu menyambut baik atas support yang diberikan Bang Akbar Tanjung dan kerja sama yang diungkapkan oleh Haris Pertama Ketum DPP KNPI.

Baca juga:  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim Adakan Rapat Evaluasi

Gelar acara Ramadhan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan, terlihat seluruh hadirin yang terdiri dari tokoh pemuda antusias mengikuti acara sampai selesai. (Syerin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *