Pj. Sekda Muara Enim Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Masalah Batas Wilayah

Berita, Daerah44 views

SDU, ENIMTV – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim Drs. Emran Tabrani M.Si. mengunjungi Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Acara Safari Ramadhan diawali dengan kegiatan buka bersama di rumah Kepala Desa Segamit dan dilanjutkan dengan salat Isya serta Tarawih berjamaah di Masjid Jamiul Muttaqin Desa Segamit, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Minta PT KAI Beri 1000 Pohon Tiap 1 Desa

Masyarakat menyambut dengan antusias kedatangan Pj. Sekda yang didampingi oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Amrullah Jamaluddin, S.E., beserta jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Muara Enim.

Seusai salat Isya dan Tarawih bejamaah, dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah ceramah agama yang disampaikan K.H. Miftah Kaprawi.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Desa Segamit. Ia mengimbau agar masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu mengenai batas wilayah, karena masalah ini merupakan tanggung jawab pemerintah daerah dan sudah ada aturan dari Permendagri.

Baca juga:  Hari Pahlawan 2022, Pj Bupati Muara Enim Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Lebih lanjut, Pj Sekda juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga aset negara dan aset potensi daerah yang ada, serta mendukung perusahaan yang ada di sekitar Desa Segamit. Diharapkan nantinya dapat memberikan kontribusi kepada daerah melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). (Prokopim-ME/Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *