Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto Tantang Awak Media Ungkap Bila Ada Kelalaian Perusahaan Dalam Mengelola Limbah

Berita, Daerah221 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Direktur Utama (Dirut) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang baru, Suryo Eko Hadianto mengajak insan pers agar bisa membantu perusahaan dalam bersama mendukung kemajuan perusahaan dan membangun daerah. Untuk itu, dirinya juga memberikan tantangan (menantang) kepada awak media untuk menunjukkan bila ada kelalaian perusahaan dalam mengelola limbah.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menggelar silaturahmi dan tanya jawab dengan ratusan awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim bersama Jajaran Direksi Bukit Asam yang baru. Acara bertempat di GSG Bukit Asam Tanjung Enim, Jumat (16/4/2021).

Baca juga:  Berkas Lengkap, Empat Pemilik Alat Berat Kasus Tambang Ilegal Klapanunggal Siap Disidangkan

“Kami menantang untuk menunjukkan bila ada kelalaian Bukit Asam dalam mengelola limbah Batu Bara yang berpotensi mencemari lingkungan,” ucapnya.

“Gak apa apa, sampaikan saja. Dengan adanya masukan dari rekan-rekan wartawan, akan menjadi bahan evaluasi bagi kami,” sambung Suryo yang pernah menjabat Direktur Operasi dan Produksi Bukit Asam.

Selain itu, untuk membantu pemerintah daerah khususnya Kab. Muara Enim, Suryo Eko juga mengajak awak media untuk menunjukkan bilamana ada data warga miskin yang perlu bantuan dan diperhatikan.

Baca juga:  Ciptakan Peluang Usaha, PTBA Gelar Pelatihan Budidaya Maggot

“Kami akan siap membantu Pemda dalam upaya mengentaskan angka kemiskinan,” tegasnya.

Suryo Eko Hadianto menggelar silaturahmi bersama awak media kali ini sebagai apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah meng-endorse dan menpromosikan kinerjanya selama berkarir di Bukit Asam hingga ia menduduki posisi Direktur Utama saat ini.

Pantauan awak media, turut hadir dalam acara Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Iko Gusman. (Endi)

Baca juga:  Puluhan Massa Organisasi dan Paguyuban Inhil Gelar Deklarasi Damai Tolak Upaya Pemecah Belah Umat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *