oleh

Berkunjung ke Kabupaten Lahat, Kapolda Sumsel Resmikan Aspol Polsek Kikim Tengah dan Lakukan Penanaman Pohon

LAHAT, ENIMTV – Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Lahat, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri melakukan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan Kapolda Sumsel adalah meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Polsek Kikim Tengah Polres Lahat, Jumat (26/3/2021).

Kapolda Sumsel berharap dengan telah diresmikannya Aspol Polsek Kikim Tengah Polres Lahat tersebut, dapat memberikan manfaat bagi Polsek Kikim Tengah Polres Lahat guna mendukung sarana dan prasarana tempat tinggal serta meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kikim Tengah Polres Lahat.

Baca juga:  Hadiri Puncak Peringatan HPN 2021, Presiden Jokowi: Jasa Insan Pers Sangat Besar bagi Kemajuan Bangsa

“Peresmian Aspol Kikim Tengah Polres Lahat ini sebagai wujud Implementasi Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi di bidang Transformasi Organisasi,” ujarnya.

Usai meresmikan Aspol Polsek Kikim Tengah, Kapolda Sumsel kemudian melakukan giat penanaman pohon di sekitar lingkungan Aspol tersebut.

Kapolda Sumsel menuturkan, tujuan penanaman pohon ini adalah untuk mendukung program Polri Peduli Penghijauan. Selain itu, guna menambah keasrian dan serta dapat dimanfaatkan untuk menyerap polusi.

Baca juga:  Pemkab Lahat Launching Aplikasi Tapping Box, Bupati Cik Ujang Berharap PAD Dapat Meningkat 30%

“Sehingga udara tetap segar di lingkungan Aspol Polsek Kikim Tengah Polres Lahat,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut yaitu Irwasda Sumsel Dirreskrimum Polda Sumsel, Dirreskrimsus Polda Sumsel, Dirpamobvit Polda Sumsel, Dirbinmas Polda Sumsel, Kabidkeu Polda Sumsel, Karumkit Polda Sumsel, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K dan PJU Polres Lahat serta.

Baca juga:  Update Kab. Lahat: Hingga Hari Ini, Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Totalnya 29 Orang

Kemudian hadir juga Camat Kikim Tengah, Danramil 405-03/Kikim, Ketua Forum Kades Kec. Kikim Tengah dan tokoh masyarakat. (*)

Sumber: Humas Polres Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *