Kajari Muara Enim Adakan Coffee Morning Bersama Awak Media se-Kabupaten Muara Enim

Berita, Daerah83 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim mengadakan Coffee Morning bersama awak media se-Kabupaten Muara Enim. Acara bertempat di Aula R. Suprapto Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim, Kamis (18/3/2021).

Coffee Morning tersebut dihadiri oleh puluhan awak media mulai dari pengurus organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) hingga organisasi wartawan yang ada di Bumi Serasan Sekundang, antara lain Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Baca juga:  DPR Dukung Langkah Jenderal Dudung Perkuat Satuan Siber TNI AD

Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, S.H. membuka Coffee Morning itu dengan memperkenalkan dirinya yang baru 3 minggu menjabat sebagai orang nomor satu di Korps Adhyaksa Muara Enim.

Irfan mengharapkan adanya sinergi antara Kejari Muara Enim dengan awak media. Menurutnya, selain dinilai oleh pimpinan, kinerjanya juga dinilai oleh publik, dalam hal ini melalui media.

Baca juga:  Suka Cita Ramadhan, Warga Binaan Lapas Muara Enim Tadarus Alquran Satu Hari Satu Juz

“Publik itu melalui apa? ya melalui media ini lah. Jelek baiknya saya, yang menilai itu adalah media,” ujarnya.

Selain penilaian melalui media, Irfan juga berpandangan bahwa kinerjanya dinilai melalui sosial media (sosmed), apalagi dengan perkembangan sosmed yang semakin tidak terkendali.

“Tapi saya cek sosmed ke belakang mengenai kinerja kami, di zaman saya khususnya, yang negatif sedikit lah Alhamdulillah ya. Jadi ada harapan publik ke kami di sini. Itu hasil analisis kami di sosmed ya,” tuturnya.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Apel Kasat Kamling & Launching Polisi RW

Dalam kesempatan itu juga, awak media berkesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada Kajari Muara Enim dan berbagi pemikiran terkait perkembangan terkini di Bumi Serasan Sekundang. (Gusti/Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *