oleh

Baksos Serentak, Polres Muara Enim Bagikan Sembako dan Pelayanan Kesehatan Gratis

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar secara serentak, Rabu (20/1/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Urkes Polres Muara Enim tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. di Polres Muara Enim.

Sebelum melepas baksos tersebut, Kapolres Muara Enim berpesan kepada anggotanya agar tetap berhati-hati di perjalanan, dengan tetap memperhatikan keselamatan.

Baca juga:  Berkas Lengkap, Bareskrim Polri Serahkan Rizieq Shihab dan 5 Tersangka Lain ke Kejaksaan

“Selamat bertugas dalam membagikan bakti sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Dengan tema “Merajut Kebhinnekaan Membangun Kebersamaan dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat”, kegiatan bakti sosial terdiri dari pembagian sembako dan pelayanan kesehatan gratis.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan As’sadah Muara Enim, Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim, dan rumah warga yang kurang mampu, dengan dilakukan pembagian 1.000 paket Beras 5 kg, 1.000 lembar Masker, 200 botol Hand Sanitizer, dan 200 keping Vitamin.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Musi 2019

Turut mendampingi Kapolres Muara Enim saat melepas baksos serentak tersebut di antaranya Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, S.I.K., M.Si., Kasat Intel Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi, S.E., M.M., dan Kasi Propam Polres Muara Enim Iptu Alatas. (*)

Sumber: Humas Polres Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *