oleh

Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, Patroli Terpadu Digelar di Simpang Tugu Pasar Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam upaya untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, Polres Muara Enim bersama Kodim 0404 Muara Enim dan Pol PP Kabupaten Muara Enim melaksanakan giat Patroli Terpadu dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di Simpang Tugu Pasar Muara Enim, Selasa (18/8/2020).

Dalam giat Patroli Terpadu tersebut, turut serta Kapolres Muara Enim, Waka Polres Muara Enim, dan Kabag Ops Polres Muara Enim.

Baca juga:  PTBA Serahkan Surat Pengalihan Hak Tanah kepada 133 KK di Desa Keban Agung

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman, S.H., M.H. melaksanakan Apel Konsolidasi dan memberikan arahan tentang pelaksanaan yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Patroli Terpadu menuju Simpang Tugu Pasar Muara Enim, untuk menjaring pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk dapat nantinya menggunakan masker dan menulis surat pernyataan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selanjutnya masyarakat tersebut diberi masker yang telah disiapkan dan bersedia diberi sanksi jika mengulangi kembali tidak menggunakan masker. Penggunaan masker bertujuan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Jaga Daya Beli dan Permudah Angsuran Kredit bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil

“Kita sudah siapkan seribu masker dan untuk hari ini 200 masker dulu, tapi mereka yang kedapatan tidak menggunkan masker harus isi pernyataan dulu baru dapat masker,” ungkap Kapolres Muara Enim. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.