oleh

Polres Muara Enim Bersama Kodim 0404 dan Sat Pol PP Gelar Patroli Penerapan Protokol Covid-19 di Simpang Tugu Pasar Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim bersama Kodim 0404 dan Sat Pol PP menggelar Patroli Terpadu penerapan protokol Covid-19 di Simpang Tugu Pasar Muara Enim, Selasa (18/8/2020).

Sebelum dilakukan patroli, dilaksanakan Apel Konsolidasi pemberian arahan dari Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman, S.H., M.H. tentang pelaksanaan kegiatan untuk menjaring pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, di Mapolres Muara Enim.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Terus Jalin Kerja Sama dengan PTBA

Pantauan awak media di lapangan, Kapolres Muara Enim, Waka Polres Muara Enim, dan Kabag Ops Polres Muara Enim turun langsung dalam pelaksanaan Patroli ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa giat Patroli Terpadu ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali masyarakat Kabupaten Muara Enim, terutama para pengguna jalan untuk mematuhi prokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  130.000 Prajurit TNI Jalani Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca di 10 Provinsi

Kapolres Muara Enim juga mengimbau kepada seluruh warga Muara Enim secara umum, khususnya kec. Lawang Kidul dan kec. Muara Enim untuk selalu mematuhi protokol Covid-19, mematuhi 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker).

“Ayo kita gelorakan, jangan sampai pribadi kita sendiri yang terpapar Positif Covid-19, keluarga kita kena, tetangga kita kena, dan lingkungan kita kena. Kita sehat kita sendiri yang akan merasakan enaknya, jadi jangan sampai kita sakit, caranya yaitu dengan jaga,” ucap AKBP Donni. (Gusti)

Baca juga:  PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi Migas Gunung Megang dan Lubai Ulu

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *