Cegah Kerumunan Massa, Polres Muara Enim Bagikan Daging Kurban Door to Door

Berita, Daerah87 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim pada Idul Adha 1441 H ini melaksanakan pemotongan daging kurban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, di Mapolres Muara Enim, Jumat (31/7/2020).

Penyembelihan hewan kurban dari Polres Muara Enim berjumlah 4 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing serta Polsek jajaran 7 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing, sehingga totalnya menjadi 11 ekor Sapi dan 10 ekor Kambing.

Baca juga:  Plt Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ 2022

Ada yang berbeda pada penyembelihan kurban yang dilaksanakan Polres Muara Enim tahun ini, untuk mencegah kerumunan massa, Polres Muara Enim membagikan daging Kurban dengan cara door to door atau datang ke rumah-rumah warga melalui Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim, karena saat ini masih di tengah masa pandemi Covid-19,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M. beserta Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim yang terlibat dalam panitia pemotongan hewan kurban, dan Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Ambil Sumpah 238 PNS di Lingkup Pemkab Muara Enim, Juarsah: Laksanakan Tugas Dengan Penuh Pengabdian

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Sarpras Iptu Agusugianto selaku Ketua Panitia Kurban menjelaskan bahwa, tahun ini pendistribusian daging kurban Polres Muara Enim tidak diambil langsung oleh warga, tetapi Bhabinkamtibmas yang akan mengantarkannya ke rumah-rumah warga.

“Maksudnya agar tidak terjadi kerumunan massa seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dalam pemotongan ini kita tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Iptu Agusugianto. (*)

Baca juga:  Polisi Tangkap Sopir Mobil Kijang Super Terbakar di SPBU Kepur, Pelaku Jual Pertalite di Depan Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *