Plt Bupati Muara Enim Terima Audiensi Balitbangtan Sumsel, Perkenalkan Produk Eucalyptus

Berita, Daerah88 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. menerima audiensi silaturahmi Tim Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Baltibangtan) Kementerian Pertanian Sumatera Selatan, di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Kamis (30/7/2020).

Dalam audiensi tersebut, Kepala BPTP Balitbangtan Sumsel Dr. Atekan, S.P., M.Si. menyerahkan Buku Inovasi Teknologi Pertanian dan memperkenalkan Produk Eucalyptus, yang diterima secara langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Usulkan 590 Napi Peroleh Remisi Khusus Idul Fitri

“Semoga dengan penyerahan Buku Inovasi Teknologi Pertanian ini bisa mendukung penuh terciptanya Inovasi-inovasi baru yang nantinya akan berguna bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim, khususnya di bidang pertanian,” harap Dr. Atekan.

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim mengharapkan kedepannya agar Pemkab. Muara Enim dan BPTP Balitbang Sumsel bisa melakukan kerjasama dalam hal Inovasi Teknologi Pertanian, sehingga terjalin suatu kesepakatan yang nantinya bisa bermanfaat bagi semua pihak.

Baca juga:  Asah Keterampilan Bicara di Muka Umum, ASN Pemkab Muara Enim Ikuti Pembinaan Public Speaking

”Demi mendukung terciptanya masyarakat yang mandiri dan berdaya saing dalam berwirausaha.” ujar Juarsah. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *