oleh

Di Rapat Paripurna ke-18, Plt. Bupati Muara Enim Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. menyampaikan jawaban terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Muara Enim tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Pemaparan Jawaban terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Muara Enim tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna ke-18 di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/7/2020).

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Tujuh Kali Terima WTP, Plt. Bupati: Hasil Kerja Keras Semua OPD

Dalam laporannya, Plt. Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Fraksi-fraksi DPRD Muara Enim.

Selain itu, Plt. Bupati juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Fraksi-fraksi DPRD Muara Enim.

Menurut Plt. Bupati Muara Enim, hal itu menjadi tanggungjawab sebagai abdi negara, aparatur negara, dan abdi masyarakat, maupun sebagai masyarakat itu sendiri menuju Kabupaten Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Baca juga:  Presiden Jokowi Minta Vaksinasi COVID-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai

Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus berupaya melakukan peningkatkan baik itu di bidang pendidikan maupun perekonomian di Kabupaten Muara Enim. Prestasi dan capaian yang telah diraih, akan dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi. Hal ini tentunya tidak lepas dari sinergi antar lembaga legislatif dan eksekutif. (Gusti)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *