Sekda Muara Enim Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja PDAM Lematang Enim Tahun 2020

Berita, Daerah415 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si. memimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim pada semester pertama tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat PDAM Lematang Enim, Senin (6/7/2020).

Dalam sambutannya, Sekda Muara Enim menyampaikan, secara umum PDAM Lematang Enim sudah memberikan kemajuan yang cukup baik dari waktu ke waktu, dan tentunya itu menjadikan tolak ukur keberhasilan suatu kinerja pegawai.

Baca juga:  Emran Tabrani Ditunjuk sebagai Pj Sekda Muara Enim

Menurut Sekda, setiap perusahaan dalam perjalanannya akan timbul masalah-masalah secara umum baik teknis ataupun non teknis. Oleh sebab itu permasalahan-permasalahan seperti itu harus segera dipecahkan dan dicarikan jalan solusinya, sehingga PDAM Lematang Enim ini akan semakin maju lagi dan berkembang.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono, S.H. mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muara Enim yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas, yang telah hadir dalam Rapat Evaluasi kinerja dan Keuangan PDAM Lematang Enim.

Baca juga:  Sekda Muara Enim Tegaskan Terkait Perizinan: Wajib Cepat, Murah, dan Mudah

Dalam laporannya, Direktur Utama PDAM Lematang Enim menyampaikan bahwa untuk kinerja kepegawaian di PDAM Lematang Enim sesuai dengan visi dan misi perusahaan good governance, sehingga tercipta perusahaan yang unggul dan maju sesuai dengan visi PDAM Lematang Enim yang Mandiri, Terpercaya, dan Profesional (MANTAP).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Dewan Pengawas yang diwakili Aciyansyah, S.S.T., M.M., Kabag SDA Pemkab Muara Enim Ir. Tri Hadi Pranyoto, seluruh Kepala Bagian dan Cabang PDAM Lematang Enim, dan seluruh Direksi PDAM Lematang Enim. (*)

Baca juga:  Menkopolhukam Bersama Panglima TNI dan Kapolri Melepas Sebanyak 106 Orang Pengungsi Yang Kembali ke Wamena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *