oleh

Plt. Bupati Muara Enim Lantik 135 Pejabat Struktural melalui Video Conference

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. melantik 135 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Video Conference (Vidcon), bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim, Kamis (28/05/2020).

“Sebanyak 135 orang pejabat yang dilantik merupakan sebagian besar para pejabat yang berada di kantor masing-masing atau melalui Vidcon dan disinipun kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker serta menggunakan sarung tangan. Hal ini kita lakukan guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19,” jelas Plt. Bupati.

Baca juga:  Jaga Kesehatan, Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama seluruh Jajaran Kemenkumham RI secara Virtual

Juarsah berharap agar jabatan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggungjawab dan selalu mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Yang paling penting jabatan harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” tegas Plt Bupati.

“Selamat dan segeralah beradaptasi di tempat yang baru, laksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan guna menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” ujar Plt. Bupati diakhir sambutannya.

Baca juga:  Muara Enim Belum Terapkan Sekolah Tatap Muka 100 Persen

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si., Asisten 2 Bidang Perekenomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Teguh Jaya, perwakilan Polres Muara Enim, perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, serta para OPD. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.