oleh

Plt. Bupati Muara Enim Terima Bantuan Dana dan APD dari PTBA dan PT. TEL

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim, H Juarsah, S.H. menerima penyerahan secara simbolis bantuan Dana dan APD dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam, Tbk (PTBA) dan PT. Tanjung Enim Lestari (PT.TEL) di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (23/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten serta para Kepala Perangkat Daerah.

Bantuan yang diterima berupa 300 set Baju APD, 5000 lembar Masker, dan 10 ton Beras dari Zulfikar Azhar, Senior Manajer PTBA dan Supplement 200 paket, Masker Kain 5000 lembar, Masker Medis 5000 lembar, Baju Hazmat 1000 set, Sepatu Boot 100 pasang, Tedmond dengan tempat Cuci Tangan 25 Unit, Thermometer Gun, Face Shield serta Rubber Gloves dari Mr. Hiruroyoki Moriyatsu, President Director PT. TEL. Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan langsung Kepada Muhyidin Syarif, Bidang Logistik Satgas COVID–19 Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Bareskrim Polri Tetapkan Eks Dirut PT Bosowa Corporindo Tersangka Kasus Sektor Jasa Keuangan

Plt. Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sumbangan serta partisipasi yang diberikan oleh PTBA dan PT. TEL terhadap penanganan COVID-19 ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mengucapkan terima kasih kepada kedua perusahaan yang telah berpartisipasi menyumbangkan APD dan bantuan Logistik dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim ini,” ucap Juarsah.

Baca juga:  Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182

Lebih lanjut, Plt. Bupati juga menghimbau kepada Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Muara Enim untuk ikut serta berpartisipasi dalam menangani ini, baik sumbangan APD ataupun lainnya.

“Jangan diam saja, ini Bencana Nasional, sekali lagi jangan diam saja,” tegasnya.

President Director PT. TEL, Mr. Moriyatsu menyampaikan kepada awak media, bahwa pemberian bantuan berupa APD dan Dana ini merupakan bentuk Social Responsibility dari PT. TEL, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. (Gusti)

Baca juga:  PT. Bukit Asam Tbk. Santuni Anak Yatim

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *