oleh

Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim menggelar kegiatan pisah sambut dan serah terima jabatan kepala kantor yang lama kepada kepala kantor yang baru beserta 3 pejabat administrasi, di Ballroom Grand Zuri Muara Enim, Kamis (16/1/2020).

Pisah sambut dan serah terima jabatan dari kepala kantor yang lama, Telmaizul Syatri, kepada kepala kantor yang baru, Made Nur Hepi Juniarta, S.H., M.A.P. dan 3 pejabat administrasi yang lama kepada 3 pejabat administrasi yang baru.

Baca juga:  Pimpin Rapat Persiapan Penegakan Hukum Prokes, Asisten I: Kalau Ingin Tertibkan Orang Lain, Tertibkan Diri Kita Dulu

Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara pisah sambut kepala kantor dan pejabat administrasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H dan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis.

Kepala kantor yang lama, Telmaizul Syatri dalam sambutannya mengungkapkan, “Saya belum mau berpisah, karena terlalu indah di Muara Enim ini. 3 tahun bertugas di Muara Enim ini, 3 tahun 7 bulan 20 hari, Muara Enim ini sudah menyatu dengan diri saya, sehingga berat rasanya untuk meninggalkan Muara Enim. Namun demikian dikarenakan panggilan tugas, saya harus segera berangkat ke “Kampuang” sendiri,” ungkapnya.

Baca juga:  Resmikan Unit Usaha Terpadu dan Sarana Asimilasi Edukasi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Langkah Kalapas Muara Enim

Kepala kantor yang baru, Made Nur Hepi juniarta S.H., M.A.P. menyampaikan harapannya kepada kepala kantor yang lama, “Tentunya, kami berharap semoga Bpk. Tel sukses nanti ditempat yang baru,” harapnya.

Di tempat yang sama, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai selama ini serta harapan semoga sukses ditempat yang baru kepada kepala kantor yang lama. Juarsah juga turut mengucapkan selamat datang kepada kepala kantor yang dan pejabat administrasi yang baru, ia berharap agar kepala kantor yang baru bisa lebih meningkatkan kerja sama yang telah terjalin selama ini lebih baik lagi dan lebih hangat lagi.

Baca juga:  Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan di Lapas Lubuklinggau Secara Virtual

Selengkapnya ——– Simak video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *