oleh

Polsek Tanjung Agung Laksanakan Giat “BARAKALLAH”

MUARA ENIM, ENIMTV – Polsek Tanjung Agung melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jumat “BARAKALLAH” (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) dan sekaligus menindaklanjuti “Commander Wish Kapolda Sumsel” – Jumat Berbagi yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 di Desa Penyandingan Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M. yang didampingi oleh Kades Penyandingan Sdr. Kaidi dan perangkat desa serta Dokter Intern Shift dari Puskesmas Tanjung Agung.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan giat Bhakti Sosial dan pemberian bantuan berupa “Sembako dan Santunan” kepada masyarakat yang memang membutuhkan, sekaligus melakukan pengecekan kesehatan dan pemberian obat secara gratis kepada warga yang membutuhkan dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah warga di desa ke desa (door to door).

Baca juga:  Sapta Nirwandar: RI Tuan Rumah Global Tourism Forum 15-16 September 2021, Libatkan 101 Pembicara Kelas Dunia

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polsek Tanjung Agung yang ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini juga merupakan sebagai bentuk bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat dan Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kec. Tanjung Agung dan Kec. Panang Enim.

Baca juga:  Curi 62 Tandan Buah Sawit, Warga Bangun Sari Diringkus Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Kepala Desa Penyandingan sangat berterimakasih atas giat yang telah dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Agung yang sangat menyentuh masyarakat dan sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya desa penyandingan ini sudah dua kali kedatangan dari Kapolsek dan anggotanya dalam giat ini. Semoga giat ini dapat mempelopori perubahan Polri dimata masyarakat yang ditakuti menjadi dicintai masyarakat.

Ada 5 (lima) orang masyarakat yang menerima bantuan yaitu Asmudin (70), Desa Penyandingan Keluhan Sakit TBC, Siti Rusanah (75), Desa Penyandingan Keluhan Tuna karya dan Tuna Rungu, Asri (53) Desa Penyandingan Keluhan Rabun, Susi (30), Desa Penyandingan Keluhan hipertensi dan Susi (70), Desa Penyandingan Keluhan Hiper Tensi dan Reumatik.

Baca juga:  Kapolri Tegaskan Negara Tidak Akan Kalah Dengan KKB Papua

Mereka benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua, baik dari pihak atau Instansi manapun yang mau ikut peduli terhadap sesama.

Kapolsek Tanjung Agung juga menyampaikan kegiatan tersebut yang Insyaallah akan dilaksanakan setiap minggu pada setiap hari Jumat ke desa-desa yang berbeda dalam Kec. Tanjung Agung & Kec. Panang Enim.

Selengkapnya ———- Simak video
Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *