oleh

Kakimal Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Lampura

LAMPUNG UTARA, ENIMTV (20/11/19) – Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. memberikan kejutan di hari ulang tahun Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono S.IK. yang ke-44 tahun, Selasa sore (19/11/19).

Pada kesempatan petang hari itu, rombongan Kakimal Lampung bersama Jalasenastri menyambangi kediaman rumdis AKBP Budiman Sulaksono.

Ditemani sang istri dan anak, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono menyambut kedatangan Kakimal Sri Depranoto dan rombongan yang membawa kue tart sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Baca juga:  Besok, Presiden Jokowi Lantik Komjen Listyo Sigit sebagai Kapolri

Atas nama keluarga besar Kimal Lampung, Kakimal Sri Depranoto mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan kerja, sahabat sekaligus keluarga.

“Selamat ulang tahun pak Kapolres AKBP Budiman Sulaksono yang ke-44 tahun, Insyaallah umur yang diberikan oleh Allah swt. adalah amanah untuk menjadi pahlawan masa kini, mudah-mudahan karirnya lancar, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah,” ucapnya.

Baca juga:  Kejari Muara Enim Lakukan Penggeladahan di Kantor Dinas PMD Muara Enim

“Semoga dibawah kepemimpinan beliau, Kabupaten Lampung Utara ini bebas dari narkoba dan korupsi dan Insyaallah masyarakat dapat terjamin keamanannya karena kerja sama TNI dan Polri selaku pelayan masyarakat yang bersinergi dengan masyarakat Lampung Utara,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono merasa sangat senang atas kehadiran dan kejutan dari Kimal Lampung dan rombongan, menurutnya momen ini bisa menjadi pemacu dalam membina hubungan kerja sama selaku pelayan masyarakat.

Baca juga:  Obituari Hermansjah: Sosok Wartawan Peduli Pendidikan Berpulang, Selamat Jalan Bung!

Laporan, Hendra – IWO Lampura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *