Jelang Pilkada 2024, Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran Terus Tingkatkan KRYD 

Berita, Daerah1 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel terus meningkatkan kegiatan patroli demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahapan Pilkada serentak 2024.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Muara Enim maupun Polsek Jajaran berlangsung dari pagi hingga malam hari, terutama di tempat-tempat keramaian dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas.

Baca juga:  Presiden Ingin Peringkat Kemudahan Berusaha Indonesia Naik ke Posisi 40

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Patroli ini merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Muara Enim,” Sabtu (1/6/2024).

Baca juga:  Bukan Cuma Jadi Juru Bicara, Humas Polri Juga Harus Bersinergi dengan Media

Selain menjaga ketertiban umum, patroli ini juga dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap perkembangan situasi politik, khususnya dalam memasuki Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Muara Enim.

“Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas seperti curanmor, curas maupun kejahatan lainnya dan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” jelasnya.

Baca juga:  Pertahankan Prestasi Bulu Tangkis Indonesia di Dunia, Moeldoko Berharap Audisi Umum Bulu Tangkis PB Djarum Diteruskan

Dengan peningkatan patroli ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat merasakan keamanan yang lebih baik, khususnya menjelang Pilkada 2024, sehingga seluruh proses pemilihan dapat berlangsung dengan damai dan tertib. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *